gambar

Rabu, 15 Februari 2012

Save Our Earth


 Bumi adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan kita. Kebanyakan dari kita tidak akan berpikir untuk mencemari tubuh kita, namun kita mencemari planet kita dengan penyalahgunaan dan penggunaan berlebihan sumber daya alam kita. Sebagai individu yang bertanggung jawab kita setidaknya harus melakukan yang kami bisa untuk membantu mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang apa yang kita bisa sebagai langkah pertama. Kami tidak sepenuhnya menyalahkan, kita mewarisi Bumi tercemar, tetapi kita dapat melakukan sesuatu untuk memastikan bahwa anak-anak kita dapat tumbuh di sebuah planet, bersih aman daripada diri kita sendiri. Jangan pernah membiarkan orang pergi dengan mengatakan "apa yang bisa saya lakukan, saya hanya satu orang". Setiap orang dan setiap dapat melakukan banyak hal, dan Anda dapat mempengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu juga. 

Instruksi 
1 Ingatkan para politisi bahwa Anda memiliki suara dan suara tentang lingkungan. Menulis politisi Anda dan memberitahu mereka betapa pentingnya lingkungan bagi Anda dan bagi anak Anda. Biarkan politisi tahu bahwa Anda adalah pemilih terdaftar dan bahwa Anda memilih lingkungan (jika Anda tidak - kemudian mendaftar untuk memilih).
2 Hal ini bagus untuk berbicara tentang betapa pentingnya lingkungan bumi adalah untuk Anda, tetapi lebih penting untuk menaruh kata-kata ke dalam tindakan. Beberapa tindakan di bagian kami sangat sederhana dan efektif seperti: Masukan sweater dan kaus kaki dan putar menurunkan panas di musim dingin (bahkan gelar atau dua akan membuat perbedaan dalam RUU pemanasan). Sesuaikan panas ketika Anda berada di luar rumah. 
3 Banyak toko kelontong menjual tas dapat digunakan kembali , membelinya dan menggunakannya. 
4 Matikan lampu saat Anda tidak di dalam ruangan (ini adalah mudah yang cepat terlupakan). Juga, cabut peralatan Anda jika tidak digunakan, bahkan jika tidak digunakan mereka bisa menjadi "energi tenggelam" hanya dengan yang terpasang masuk 
5 Menanam pohon atau tanaman lainnya. Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang meningkatkan beberapa tanaman dapat dimakan (membantu lingkungan, menyimpan uang pada makanan, dan makan makanan sehat untuk keluarga Anda - apa yang bisa lebih baik) 


6 Gunakan botol isi ulang air. Air kemasan adalah penyebab besar untuk memiliki lingkungan yang bersih. Berhenti membeli semua botol air yang mengisi lahan mengisi kita. Jika Anda membutuhkan air khusus, membeli air filter. 
7 Reuse apa yang Anda bisa, seperti kotak untuk surat dan amplop empuk dapat memiliki beberapa kegunaan di dalamnya. 
 8 Rencanakan perjalanan Anda dan menggabungkan sebagai tugas banyak ke dalam jalan-jalan mungkin. Lihat jika Anda bisa carpool untuk bekerja, atau naik bus, atau naik sepeda untuk bekerja. 
9 Gunakan pembersih alami bila memungkinkan seperti lemon dan baking soda. Hal ini sehat bagi lingkungan serta bagi keluarga Anda. 
10 Membayar tagihan Anda secara online dan menyimpan pohon dan uang rupiah anda pada ongkos kirim. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar